Senin, 04 Februari 2013

Saya Menyayangimu karena ALLAH

Para pembaca yang dikasihi…

Kita telah mengetahui tentang kasih sayang. Bahkan -disadari atau tidak- kita semua telah terlibat didalamnya dan merasakan indahnya serta manisnya kasih sayang itu. Namun terkadang kita menjadikan rasa sayang sebagai alasan untuk melakukan maksiat dan dosa~dosa. Islam tidak melarang umatnya untuk berkasih sayang. Melainkan sebaliknya, islam menganjurkan umatnya untuk saling menyayangi diantara sesama manusia dan sesama makhluk.

Suburkanlah Kasih Sayang Antara Kita

Rasa sayang terhadap seseorang bisa bertambah dan bisa pula berkurang. Setiap orang tentunya mengharapkan agar kasih sayang diantara mereka semakin bertambah mekar serta menebarkan wangi yang mempesona. Kita juga akan berharap kasih sayang yang telah tertanam tidak lapuk dimakan masa, dan tetap mekar sepanjang masa. Sehingga apabila orang lain melihatnya, orang itu akan terpesona dan terkagum~kagum. Sehingga tidak mampu untuk memberikan komentar tentang apa yang dilihat dan yang dirasakannya.

Pada masa sekarang ini sangat banyak kita dengar keluhan~keluhan dari orang~orang yang berpasangan. Sebagian mereka berkata”dulu awal pertemuan dia sangat menyayangi saya. Sekarang rasa itu telah jauh berubah”. Saat awal~awal dulu sangat perhatian, dan sangat penyayang…tapi setelah satu tahun, tidak perhatian lagi, dan tidak penyayang lagi. Apa yang terjadi…?apa yang menyebabkan semua ini..?mengapa rasa sayang yang dulu sangat harum mewangi, kini tiada warna dan wangi lagi…?persahabatan yang dulu terjalin terasa sangat hangat, mengapa saat ini terasa dingin dan sangat hampa…?apa yang menyebabkan semua ini…?

Banyak hal yang dapat dilakukan untuk menyuburkan serta meningkatkan kasih sayang yang sudah tertanam. Insyaallah berikut ini kita akan berbincang tentang pupuk penyubur yang baik digunakan untuk menyuburkan kasih sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar