Senin, 04 Februari 2013

Persahabatan



========================================

Sahabat…
kau adalah temanku yang sejati
kau menemaniku di kala aku senang maupun sedih

oh,sahabatku
kau adalah temanku yang paling baik bagiku
terkadang kita bertengkar

sahabat…
betapa senangnya aku mempunyai sahabat sepertimu
bagiku kau adalah cahaya bintang yang bersinar
bersinar terang dihadapanku

sahabatku…
apakah kau tahu kalau aku kesepian jika kau tidak masuk sekolah?
walau dalam keramaian aku masih merasa sepi

sahabatku…
kau yang membantuku di kala aku susah maupun senang
emas permata pun tidak bisa mengalahkannya

puisi ini karya : alfie zalfa

================================================

Sahabat..
Kau Teman yang selalu menghiburku
di saatku sedihhh…
di saatku senanggg…
dan lainnya

Oh Sahabat
Kau Memang Teman yang terbaikku bagiku
Kau juga membantuku saat aku sedang susah
apa caraku membalasnyaaa?

Sahabatt…
kenanganku bersamamu akan slalu kuingat dan ku kenang

karya : gita jiwandaru

================================================

Sudah lama, tak ada suara
ketika ada, semoga itu kabar yang baik
pertanda bahwa itu memang Garis Takdir

Terbuat dari Keyakinan apapun,
jangan menilai, kalau masa lalu tidak saling kenal
bersama-sama tercipta yang namanya Memori di masa sekarang

Kenalilah seperti dahulu,
memang pasti ada perubahan, bukan berarti terbentang jarak
masa lalu, masa sekarang, esok dan sebagainya milik Dia Seorang
ini hanya bagian Kehidupan, melewatinya itulah yang berharga
apa, bagaimana, itulah Kisah, tanpa melihat kulit luar
Hati tak pernah bohong, asalkan Tulus membagi
yakinlah, itu akan jauh lebih baik daripada menjauhi karna batasan Spiritual

Betapa bernilainya 1 yang berbagi Kebaikan, dibanding 10 namun saling membunuh

Ingatlah, jangan menilai dari apa yang sekarang berubah, namun proses Kisah yang dilewati bersama, itu tidak terlupakan

================================================

5 tahun sudah kita jalin persahabatan…
Suka, duka, canda, tawa
Sedih, senang, tangis, amarah
telah kita lewati bersama..
Semuanya mengalir begitu saja..
Tak terduga perasaan ini ikut mengalir lembut seiring dgn persahabatan kita..
Diam diam aku telah menaruh rasa suka padanya..
Diam diam aku telah berdosa karena mencintainya..
Dia sahabatku..
Dia yg mampu menarik semua rasa peduliku padanya..
Bahkan selama ini kupendam rasa ini sendirian..
Mungkinkah kau merasakan hal yg sama sahabatku?
Tak ingin aku berpisah darimu..
Meski kau hanyalah sahabatku yg aku cinta.. :)

puisi ini karya: Yohana Desy

================================================

Kita Sering Tertawa dan Bercanda Bersama.
Susah,Sedih dan Senang Telah kita lewati.
Makan Sepiring Bersama, kita tidak malu.
Di sekolahan Berantam Kita hadapi bersama.

Kini Semua Tlah Menjadi Masalalu dan kita Kenang .
Kau Sering Di hukum guru, aku juga ingin di hukum .

terlalu Banyak Kenangan Yg kita lewati Bersama.
Sekarang kita Sudah Berpisah dan Aku merasa Rindu,
dengan Masa lalu Kita Itu.

terkadang Aku bisa Mengeluarkan Air Mata,
jika Mengingat Masa Lalu Kita Itu.

Kita Untuk Selamanya.

Karya:Isac Septian L Tobing

================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar