Minggu, 23 September 2012

sahabat istimewa

Awalnya kita tak pernah mengenal, tak pernah tahu masing-masing pribadi. Namun, aku tahu Allah sayang kita. Allah selalu tahu apa yang ada di balik tabir kehidupan ini. Hingga kita dipertemukan di suatu tempat yang luar biasa, sederhana, namun takkan pernah terlupakan.  EHEM . mereka pun penyemangat hidup gua disaat gua lagi sedih mereka selalu ada untuk gua tapi sifat mereka yang buat gua ga suka .


Cerpen Perpisahan
               Tiga tahun melangkah bersama, bergandengan tangan, hadapi hari suka dan duka bersama. Kami rajut persaudaraan indah ini dengan nano kehidupan. Aku simpan kenangan indah bersama orang-orang luar biasa seperti kalian, sobatku. Sebuah kebahagiaan dan kebanggaan bagiku bisa bersama kalian. Hidup di tengah-tengah kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar